بِقَدْرِ الْكَدِّ تُكْتَسَبُ الْمَعَالِى

Beranda » Event » Nobar IMB Bersama 100 Blogger

Nobar IMB Bersama 100 Blogger

Menulislah dan rasakan berkahnya

bhayusulis.guru-indonesia.net

Blog GeSchool

Sebuah surat masuk di email saya, ternyata email balasan dari ticketing transtv panitia Nobar Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 yang disiarkan oleh Trans Tv. Senang rasanya email pendaftaran saya diterima dan dibalas dan tentunya dapat ticket gratis nonton langsung acara yang merupakan ajang pencarian bakat tersebut pada hari / tanggal : Sabtu, 12 Januari 2013, jam : 14.00 WIB – Selesai, tempat : Gedung TRANS TV lantai 3A, Jl. Kapten Piere Tendean KAV 12-14 Jakarta. Setelah sukses dengan IMB 1 yang dijuarai oleh kelompok musik Klanthink di tahun 2010 kini IMB ketiga pun dilaksanakan kembali dan tentunya banyak talenta-talenta yang unik dan bakat menarik dari setiap kontestan.

Namun bukan hanya karena nontonnya langsung yang membuat saya senang juga  di acara ini pastinya saya bisa kembali bersilaturahim dengan para blogger-blogger kawakan yang sudah malang melintang di dunia per-blogging-an. heee… indahnya hidup kalau bisa selalu silaturahim setelah dari dunia maya ke dunia nyata (on-off). Apalagi kalau dilihat dari usia (baik usia pribadi dan usia blog) saya masih relatif muda. Seiring berjalannya waktu dan setelah mendapat banyaknya hikmah dari ngeblog saya pun semakin PD untuk menyandang sebuah predikat sebagai seorang Blogger. Sekarang ditambah lagi saya bisa berkumpul dan nobar plus sharing-sharing bersama 100 blogger Indonesia. Wuuiihh, cetar membahana deh kalau kata teh Syahrini. hihiiii…

Sebelumnya saya sudah pernah mengikuti (nonton) beberapa acara televisi langsung ataupun taping di studionya, antara lain Kick Andy, Opera Van Java, dan lain-lain. Info nobar IMB 3 ini saya dapat dari group BRiD (Blogger Reporter Indonesia) yang digawangi mas Hazmi Srondol (Bukan) Gayus. Di situ ada persyaratan untuk mendaftar. Setelah saya baca langsung saja saya kirim email ke pihak Trans Tv dengan mengisi biodata serta tentunya alamat Blog pribadi. Terima kasih juga saya sudah “dicemplungin” ke group BRiD oleh salah seorang anggotanya.

Menurut pihak ticketing Trans Tv bekerjasama dengan BLOGDetik sebagai pengundang dalam email balasannya mengatakan bahwa yang mendaftar lebih dari 100. “Tanpa diduga undangan tersebut mendapat respon yang luar biasa, jumlah pendaftar yang masuk ke panitia sampai akhir waktu pendaftaran membludak dari target yang sudah ditentukan. Namun karena keterbatasan kuota, kami mohon maaf tidak semua pendaftar dapat kami terima. Blogger-blogger yang mendaftar kami filter terlebih dahulu”, sebagaimana dilansir di Blogdetik. Nama-nama 100 blogger yang mendapat tiket bisa dicek di 100 Blogger Nobar IMB. Wah, berarti untuk mendapatkan tiket ini pun banyak saingannya. Untunglah saya dianggap pantas untuk diundang ke acara tersebut. Terima kasih kepada BlogDetik, Trans Tv, dan BRiD, sampai ketemu hari ini di Trans Tv.

Selain bisa kopdaran dengan blogger-blogger, di event ini kita juga akan bertemu langsung dengan para finalis IMB serta produser dan tim kreatifnya serta nonton bareng shooting program IMB. TRANS TV juga sudah menyiapkan doorprize dan hadiah Blog Competition senilai 4,5 Juta rupiah untuk dibagikan di event ini. (BLOGDetik)

Acara ini terselenggara berkat kerjasama : BLOGdetik, TRANS TV, Susu ZEE dan Transmania


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: