بِقَدْرِ الْكَدِّ تُكْتَسَبُ الْمَعَالِى

Beranda » Tempat Sapa

Tempat Sapa

Ahlan wa sahlan bihudhuurikum..

Selamat Datang di blog sederhana ini
Silahkan tinggalkan sesuatu jika ada yang ingin disampaikan
Tuliskan juga link blog anda dan saya akan backlink segera

Salam blogger..


8 Komentar

  1. karmila mengatakan:

    setelah membaca pernyataan bapak tentang pembuatan draf PTK dalam waktu 30 menit selesai artinya sangat mudah bagi bapak untuk membuat suatu PTK padahal bagi guru sperti saya yang ada di kabupaten banggai kepulauan propinsi sulawesi tengah sangat susah memulai menulis PTK. Saya sangat berharap bapak bisa memberikan kiat-kiat apa saja yang bisa dilakukan agar PTK bisa cepat selesai dalam waktu 3 hari.

    • Bhayu Sulistiawan mengatakan:

      trma kasih sudah menyempatkan wktu utk mampir. utk PTK kalo proses penentuan judul, masalah sampai dg penyusunan proposal sbtlnya mmg mudah dan cpt. kalo utk penelitiannya sndiri trgantung yg diteliti siklusnya. utk gambaran PTK scra global nti bs sy kirimkan via email. semoga bermanfaat..

  2. Roni Yusron mengatakan:

    Salam kenal dari Guru MI Garut…😀

  3. Achmad Zakaria - Berau Kalimantan Timur mengatakan:

    terima kasih atas nasehat-nasehat yang antum berikan sungguh suatu hal besar yang bisa menggugah keimanan seseorang khususnya kepada saya, sungguh perkara akhirat bukan main-main karena kita harus menyadari di dunia kita hanya sementara bak persinggahan sewaktu-waktu kita tinggal menunggun jemputan tuk kembali ke tempat asal, mari para saudara seiman sebelum terlambat masih diberikan waktu mari tingkatkan keimanan kita, kita persiapkan diri kita sebaik-baiknya, dunia hanya sementara dan bukan prioritas dan utama tetapi akhirat tempat kekal dan abadi, mari kita sama-sama memperbaiki diri, truskn ibadah kepada Allah SWT tanpa mengenal lelah karena kita diciptakan oleh-NYa hanya untuk menyembah dan beribadah, yuk mari hijrah kepada kebaikan tinggalkan yang dapat merusak diri, ingat ada 7 golongan yang langsung mendapatkan pertolongan Allah di akhirat kelak, pemimpin yang adil, Dari Abi Hurairah ra berkata: Rasulullah saw bersabda: Tujuh golongan yang akan mendapat naungan Allah Ta’ala pada hari yang tidak ada nau Asngan kecuali naunganNya, yaitu: [1] Imam yang adil, [2] pemuda yang tumbuh dalam beribadah kepada Allah, [3] seorang lelaki yang hatinya selalu terpaut dengan mesjid, [4] dua orang lelaki yang saling mencintai karena Allah dan berpisah karena Allah, [5] seorang lelaki yang dipanggil untuk berbuat mesum oleh seorang wanita yang memiliki kekuasaan dan kecantikan dan dia berkata saya takut kepada Allah, [6] seorang lelaki yang bersedekah dengan sebuah sedekah kemudian dia merahasiakannya sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang telah dishedekahkan oleh tangan kanannya, [7] dan seorang laki-laki yang menyendiri dalam zikir kepada Allah, lalu air matanya berlinang. (HR. Bukhari: no: 1432 dan Muslim no: 1031) Wassalam. Wr. Wb

  4. Ira Purwanti mengatakan:

    Assalamualaikum,,
    maaf,,apakah yayasan masih membutuhkan guru,,saya lulusan Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan biologi S1.
    Klau kiranya masih membutuhkan tolong infonya email saya irapurwanti@ymail.com
    syukron

  5. ayomendidik mengatakan:

    bismillah
    salam kenal Ustadz … senang mengenal Anda🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: