abuabbad.com

Home » Informasi » TOT ICT Indosat; Dari Sharing Guru Kreatif Sampai Sharing Door Prize

TOT ICT Indosat; Dari Sharing Guru Kreatif Sampai Sharing Door Prize

Menulislah dan rasakan berkahnya

bhayusulis.guru-indonesia.net

Blog GeSchool

TOT ICT Indosat; Dari Sharing Guru Kreatif Sampai Sharing Door Prize

Gak nyesel deh ikut pelatihan kayak gini walaupun bayar. Begitulah “kicauan” yang sering saya dengar dari para peserta Training of Trainer (TOT) Information Communication Technology (ICT) powered by Indosat bekerja sama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Bekasi dan Blogger Bekasi (Be-Blog) saat di bis dan di lokasi pelatihan. Seperti mereka, saya pun mengamini statemen mereka. Sebagai orang yang sering mencari ilmu dan pengalaman sharing melalui seminar, workshop dan wara-wiri ke lokasi training, memang TOT ini termasuk yang lux-exclusive. Hal tersebut bisa dilihat dari fasilitas yang disediakan dari Indosat hingga keramahan para karyawan yang menjamu kami.

Alhamdulillah Selasa malam 27 Desember 2011 kami sudah tiba di Islamic Center Bekasi sekitar pukul 18.30 setelah melalui perjalanan yang cukup padat di ruas tol Cokampek-Jakarta dan sempat beristirahat di rest are sambil berbelanja oleh-oleh. Pada TOT ICT yang bertempat di Indosat Training and Conference (ITCC) Jatiluhur Purwakarta berlangsung meriah dan seru ini sekaligus banyak door prize dan hadiah yang disediakan oleh Indosat, rekan guru dari sekolah tempat saya mengajar berhasil memenangkan lomba ngetwit dari sekitar 100 peserta yang ikut di acara tersebut sebagai juara 1 yang hadiahnya Blackberry Gemini.

Bersama Para Peserta, Panitia dan Trainer

Lomba ngetwit dilaksanakan sejak awal acara TOT ICT dibuka sampa hari terakhir. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Desember 2011 bertempat di Indosat Training and Conference (ITCC) Jatiluhur Purwakarta. Kriteria lomba Ngetwit yang dinilai oleh juri perwakilan dari Be-Blog yaitu menuliskan “kicauan” di twitter yang berhubungan dengan kegiatan dan materi TOT ICT menggunakan hashtag #indosat4indonesia dan mention @IndosatMobile, @bloggerbekasi, banyaknya tweet, retweet (RT) dan follower. Banyak ilmu dan pengalaman dari TOT ICT yang diisi oleh pemateri-pemateri handal, expert di bidang pendidikan dan juga guru kreatif. Masing-masing peserta juga mendapatkan kartu perdana gratis, juga ada door prize voucher pulsa 50.000-100.000 dan modem.

Peserta lain dari berbagai sekolah juga merasakan door prize yang disediakan dari Indosat. Acara diakhiri dengan kunjungan ke Stasiun Bumi Indosat, pusat satelit Indosat tertua di Indonesia. Di sana para peserta mendapatkan banyak informasi tentang sistem operasi satelit yang selama ini hanya tahu sinyal saja untuk digunakan di handphone.

Advertisements

2 Comments

  1. matroji says:

    weehhh… mantabz pa bayu…. ada foto sy juga tuh…he..he… blognya keren bisa ajarin sy dunk….

    • biasa ja bang. sama2, blognya abang jg bagus. belajar otodidak ja sy mah dari kyai google.. hee.. oya, semalem sy baru ketemu si ahmad fatahillah tuh, kbtln kita lagi ngerjain kaligrafi bareng ada orderan.hee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: